Minggu, 18 September 2016

5 Hal Penting Untuk Menjadi Penulis Artikel Populer

5 Hal Penting Untuk Menjadi Penulis Artikel Populer

Memiliki hobi menulis mungkin mampu membuat kita populer atau populer. Penulis yang telah populer pastinya juga kudu lewat beragam proses yang cuku berat sampai selanjutnya mencapai kejayaan. Perlu terdapatnya bisnis yang lebih untuk mencapai itu semua. Jika Anda punyai hobi menulis, itu merupakan awal yang bagus untuk tetap mengembangkannya.


Berikut tips yang mampu Anda melaksanakan sehingga mampu populer sebagai penulis:

1. Tentukan tema dan ciri khas
Indonesia punyai jumlah penulis yang begitu banyak. Tapi, kita hanya mengenal beberapa nama penulis saja. Mengapa demikian? Karena beberapa besar dari mereka tidak punyai ciri khas di dalam menulis. Jasa penulis artikel punya alur kepenulisan gaya penulisan yang mirip membuat mereka tidak punyai identitas tersediri menjadi para pembaca pun susah untuk mengingat karya mereka. Oleh karena itu, ciri khas penulisan sangat dibutuhkan bagi Anda yang menghendaki populer. Carilah ciri khas dari tulisan kita sesuai dengan minat, layaknya horror, romance, aksi atau lainnya. Tema tulisan saja tidak cukup. Kita mampu mencari ciri khas yang lebih terlihat, layaknya memberi tambahan pesan-pesan galau di anggota akhir.

2. Buat jadwal menulis teratur di blog atau sarana sosial
Penulis populer tentu telah bekerja keras sampai mereka mencapai posisi puncak pas ini. Salah satu kendala bagi tiap-tiap penulis adalah ketekunan mereka di dalam membuat tulisan. Satu halaman tiap-tiap hari akan lebih baik dibanding menulis satu buku di dalam sehari tapi tidak menulis lagi selama satu tahun. Sebagai penulis, kita kudu lebih telaten di dalam menghasilkan suatu tulisan. Untuk memudahkan kita di dalam membangun ketekunan, buatlah jadwal penulisan, layaknya pada tiap-tiap hari Senin, kita kudu menulis di blog, hari Selasa, menulis di sarana sosial dan seterusnya. Jadwal ini kudu menjadi komitmen bagi kita untuk tetap menerus. Berikan punishmen dan reward pada diri sendiri andaikan Anda melanggar atau selesaikan tulisan dengan baik. 

3. Ikuti tiap-tiap pertemuan penulis
Beberapa kota punyai komunitas tersendiri bagi Anda yang bahagia menulis. Komunitas selanjutnya biasanya punyai jadwal tersendiri untuk bertemu, mengadakan seminar, diskusi ataupun lomba. Banyak Info kepenulisan yang akan kita dapatkan dari komunitas tersebut. Kita juga mampu sharing Info maupun pendapat sehingga wawasan kepenulisan kita akan makin banyak. Selain itu, dengan mengikuti suatu komunitas, kita diharuskan bersosialisasi dengan sesama penulis. Semakin banyak link yang kita miliki, maka akan makin ringan bagi kita mencapai era kepopuleran. 

4. Ikuti beragam ajang menulis
Sudah banyak ajang menulis yang diadakan, baik offline maupun online. Tidak tersedia salahnya bagi Anda untuk coba peruntungan di lomba-lomba tersebut. Apabila Anda sukses menjadi juara, maka keuntungan yang akan Anda dapatkan bukan hanya sebatas piala, piagam ataupun uang. Anda juga akan makin dikenal oleh orang-orang, khususnya terkecuali penyelenggaranya punyai sarana soial dan memposting kejuaraan di sarana sosialnya. Banyak orang yang akan menyaksikan kemampuan kita di dalam menulis dan dari sinilah ketenaran kita bermula. 

5. Masukkan tulisan pada penerbit
Salah satu kebanggaan bagi penulis adalah punyai buku yang telah diterbitkan. Banyak penerbit buku yang mampu kita yakin untuk menggarap tulisan kita menjadi sebuah buku. Setiap penerbit punyai keputusan masing-masing, menjadi kita kudu mempelajarinya khususnya dahulu. Setelah semua tulisan siap, jangan ragu untuk mengirimkannya, mampu lewat kantor pos maupun lewat email. 

Penulis yang populer pastinya punyai mutu yang lebih unggul. Kita kudu senang mengorbankan suatu hal untuk beroleh sesuatu. Kita kudu senang kehilangan pas dan tenaga lebih banyak untuk menuju kesuksesan sebagai penulis populer. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar